Kamis, 27 Juni 2019

5 Tren Hijab di Tahun 2019 Supaya Tidak Ketinggalan Zaman

Selain memberikan kartu ucapan selamat idul fitri, menghadiahkan hijab saat lebaran merupakan sebuah hal yang banyak dilakukan. Tidak hanya sesuai dengan momennya, kita juga bisa memberikan hal yang sangat bermanfaat untuk teman, kerabat, keluarga, atau pasangan.

5 Tren Hijab di Tahun 2019 Supaya Tidak Ketinggalan Zaman
Gmabar : Pixabay

Tapi, memberikan hijab sebagai hadiah tidak bisa dianggap remeh. Tentunya kita ingin memberikan hadiah yang menarik, disukai, dan digunakan oleh mereka yang kita hadiahi. Karenanya, kita tidak bisa asal-asalan memilih hijab.

Selain kita perlu mengetahui kesukaan orang yang ingin kita hadiahi, kita juga perlu untuk mengetahui tren hijab yang sedang berlangsung. Sehingga mereka mau memakainya karena tidak ketinggalan zaman.

Untuk itu, yuk kita lihat beberapa tren hijab di tahun 2019 yang bisa kita jadikan referensi.

1. Hijab Persegi Empat Polos

Kesederhanaan adalah salah satu hal yang membuat hijab menjadi lebih cantik. Dan hijab persegi empat polos memiliki kesederhanaan yang sangat baik. Hijab persegi empat dengan motif polos tentunya akan tetap menjadi salah satu unggulan tren hijab.

Walaupun sudah ada sejak bertahun-tahun lalu, hijab ini tidka pernah kehilangan tren. Bagaimana tidak, hijab persegi empat polos memiliki kelebihan yaitu sangat mudah untuk dipadu dan padankan dengan beragam jenis pakaian. Sepertinya tren jilbab model ini akan berlangsung lama.

2. Hijab Persegi Empat Motif

Tidak kalah dari hijab persegi empat polos, hijab persegi empat yang memiliki motif juga kaan menjadi tren. Motif yang akan terus menjadi favorit biasanya adalah motif flower atau bunga. Hal ini bisa menambah kecantikan siapapun yang memakainya.
Hijab model ini juga akan dengan mudah dipadukan dengan beragam pakaian. Terutama pakaian yang memilki motif polos. Sehingga penampilan tidak terlalu terlihat ramai atau penuh.

3. Hijab Motif “Hidden”

Salah satu model hijab lain yang ngetren di tahun 2019 adalah motif hijab “hidden” atau “ngumpet”. Motif hijab ini memiliki bentuk yang sama dengan hijab lainnya, hanya saja, motifnya memiliki bentuk abstrak, atau bunga, tapi dengan warna motif yang tidak terlalu mencolok. Biasanya warnanya hampir sama dengan warna dasar hijab, sehingga motifnya seakan “ngumpet”.
Tren hijab ini digemari karena tidak banyak orang yang suka dengan motif hijab mencolok. Hijab dengan motif mencolok sendiri biasanya hanya bisa dipakai ke acara formal, sementar hijab dengan motif ngumpet akan lebih bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

4. Warna Bumi

Bicara soal warna, warna bumi juga akan menjadi tren di tahun 2019. Bagaimana tidak, warna bumi sendiri membuat penggunannya terlihat lebih fresh, segar, dan juga lebih menarik. Tidak membosankan, tapi juga tidak terlalu mencolok.
Tidak hanya hijabnya, tapi pakaian lainnya juga akan mengikuti tren warna bumi. Warna bumi biasanya berupa warna cokelat, krem, hijau, dan biru muda. Warnanya tidak terlalu mencolok, sehingga cocok untuk digunakan dalam kegiatan santai.

5. Warna Galaksi

Jika di tahun sebelumnya hijab berwarna pop-art atau mencolok menjadi primadona, berbeda dengan tahun 2019. Di tahun ini, warna yang akan menjadi tren selain warna bumi adalah warna galaksi. Warna galaksi adalah warna dengan dasar hitam, yang dipadukan dengan corak warna hijau, tosca, biru, merah, seakan galaksi yang tergambar pada malam hari.

Warna ini disebut sangat cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun casual. Sehingga bisa menjadi tren yang panjang, bahkan tidak akan ketinggalan zaman jika digunakan di tahun-tahun berikutnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner